Thursday, December 11, 2008

Scooterist (Vespa) dan Miras


Kadang aku merasa bingung dan cemas menjadi seorang scooterist, karena kata scooterist selain artinya sebagai seorang yang suka akan scooter, kata scooterist juga seolah-olah menjadi marga bagi para pecinta scooter, hal ini bermula ketika para scooterist mulai membuat sebuah perkumpulan atau komunitas atau yang lebih dikenal dengan club scooter/vespa yakni perkumpulan pecinta scooter dalam hal ini vespa. Banyak hal yang menguntungkan ketika menjadi scooterist salah satunya banyak saudara dimana-mana. Trus letak kebingungannya dimana hehehehehhe.........


Nah disini letak kebingungan ku yakni, Salah satu media yang digunakan para scooterist untuk mempererat persahabatan adalah dengan Kumpul sambil meneguk Miras. "Demi mempererat persahabatan" Kata teman saya. aku adalah orang yang tidak bisa mengkonsumsi "media persahabatan" tersebut. Apakah saya bukan scooterist Sejati, apakah saya bukan sahabat atau saudara2 dari para scooterist lainnya? (Bingung Bingung aku memikirnya...)

Hal ini bukan hanya berlaku di kalangan scooterit sich.... soalnya hampir setiap komunitas menggunakan media ini sebagai sarana untuk mempererat persahabatan/persaudaraan. tapi tidak adakah media lain?

Aku tetap ingin menjadi seorang scooterist. Alasannya adalah karena saya sangat cinta dengan Vespa tapi saya tetap tidak bisa mengkonsumsi "minuman persahabatan" alasan kenapa saya tidak bisa, pertama dari pribadi saya,aku sudah berjanji untuk tidak menyentuh "minuman persahabatan" tersebut kemudian (maaf) latar belakang agama saya melarang mengkonsumsi "Minuman persahabatan" Tersebut.

Apakah aku masih disebut seorang scooterist?
Apakah aku masih bersaudara dengan scooterist lainnya?
Apakah aku tidak setia kawan?
Tidak bisakah aku bersahabat dengan scooterist lainnya tanpa harus bersahabat dengan "minuman persahabatan"
==>(Aku menamakannya "minuman persahabatan" karena katanya mempererat persahabata antar scooterist)

Bingung....Bingung....aku memikirnya

Related Posts by Categories



11 comments:

yan paristama Thursday, December 11, 2008 at 6:52:00 PM PST  

setuju sama om.. waktu saya di vespa dlu juga gituh bahkan sampe sekarang.. tapi anak vespa juga ngerti ko klo kita bilang baek2... "maaf saya gak biasa minum" mereka pasti ngormatin dan sifatnya emang gak maksa.. lebih ke individunya masing2 ajah

Anonymous,  Thursday, December 11, 2008 at 6:59:00 PM PST  

sori gak minum alkohol:)
salam: kim 022 70685121
email: glamscoot@gmail.com

http://flickr.com/photos/raja-skuter/sets/

http://picasaweb.google.com/glamscoot

http://www.friendster.com/photos/28462437

http://www.flickr.com/photos/rumah-skuter/sets/

Anonymous,  Thursday, December 11, 2008 at 7:00:00 PM PST  

pernyataan yg bagus. miras tentunya tidak hanya ada di kalangan pencinta skuter. tapi ada di mana2.

tapi saya sendiri tidak anti dengan miras. saya anti kekerasan dan korupsi.

ivan jh

Anonymous,  Saturday, December 13, 2008 at 2:38:00 AM PST  

tulisan yang aneh.....
kok disambung2in ma skuterisnya ya?
tolong di beda in bro

Anonymous,  Monday, December 15, 2008 at 12:17:00 AM PST  

maaf kepada pengunjung atau pembaca yang merasa postingan ini aneh soalnya ada beberapa scooterist yang menganggap klo tidak meneguk miras bukan scooterist sejati dan tidak setia kawan, tapi kecemasan itu hilang setelah aku menghadiri JSR 3 kemarin karena meskipun banyak teman2 yg minum tapi mereka tidak memaksa saya untuk minum....saluuuutttt rekan2 scooterist We are Brothers Forever....;)

Anonymous,  Monday, December 15, 2008 at 10:59:00 PM PST  

Wah, scooteris doank aja om.. Jangan minum miras segala :D G baik tuh :)

Anonymous,  Tuesday, December 16, 2008 at 2:12:00 AM PST  

kim loe masih jualan ma BULE???? punya barang apaan aja??

Anonymous,  Wednesday, December 17, 2008 at 7:33:00 PM PST  

ga juga koq...
coba mampir ke tempatku, dijamin "steril" ;)

Anonymous,  Tuesday, December 23, 2008 at 10:41:00 AM PST  

sob, torang ikutan nimbrung,....
kalo steril pasti ama ank2 g' disuguhi,..... dunia vespa walau "kejam"(baca:sering mogok) tapi banyakn damainya,... banyak teman,..... lintas batas tanpa ada perbedaan,...... lo steril atawa ngga' lo ttp brother still never die,...

ada satu hal yg bikin positif tuk miras/airkedamaian,.... "banyak ank2 makn dijaln waktu touring sesudah megang oli,bensin,kunci2 yg kotor d bagasi,debu jlnn;tanpa mencuci tangan langsung melahap, tp sampe hari ini blom ada yg mati,.... pikirn awamku mngtakan kali aja miras/airkedamaian tlah menetralisir sgala macam kuman yg bercokol lewat oli,bensin,kunci2 yg kotor d bagasi,debu jlnn;.......

Anonymous,  Wednesday, March 25, 2009 at 1:48:00 AM PDT  

miras no
vespa yessssssss
vespa nggak ada hubungannya dengan miras bro
vespa hubungannya ama oli n bensin doang

caitywagenbach Thursday, March 3, 2022 at 9:52:00 AM PST  

The Poker Room at The Venetian Resort | MJH
At The Venetian Resort, you'll be centrally located in 당진 출장안마 Las Vegas, steps from MGM Grand and Sands Expo 김해 출장안마 Convention Center. Experience the 부천 출장샵 best 화성 출장안마 of 광명 출장샵

Post a Comment

Tukeran Banner Yuk!!

odhing scooterist

hengky-kiks Kolom blog tutorial gas.bekasi Ridobrown scooter motor kolot FOTO UNIK vespagorontalo

Recent Post

  ©Template by Dicas Blogger.