Tuesday, December 9, 2008

Surabaya oh Surabaya


Sudah Satu minggu aku tinggal disurabaya, berhubungan dengan urusan bisnis hehehehhe.... dulu sempat aku dengar kata teman2 bahwa kota surabaya sangat panas pernah juga aku dengar lagu yang liriknya seperti ini "Berjalan di Lorong pertokoan Di Surabaya yang panas" tapi waktu itu cuman dengar dari orang aja. Pesawatku yang kutumpangi dari Manado tiba di Bandara Juanda Surabaya tepat pukul 6.10 (Menurut pengumuman yang disampaikan pramugari :) ) udaranya sangat dingin (karena didalam pesawat full AC hehehe)setelah masuk ke bandara hujan mulai membasahi bandara juanda surabaya. Aku memutuskan untuk mencari tempat penginapan. Jujur ini pertama kali aku menginjakkan kaki di Kota Surabaya jadi bener2 kayak orang buta.

Setibanya di depan bandara Juanda Surabaya aku langsung menelpon teman Vespa yang sempat kontek-kontekan dari manado......(Mas Tole). Tapi karena Hujan trus Udah malam jadinya aku ga di jemput tapi tetep dituntun kok sama bro Tole hehehhehehe....."Nginap di Hotel Narita Aja" Sedikit kutipan dari Pesan Bro Tole, trus dia juga kasih tau klo mau ke hotel narita naik taksi Bandara Juanda trus bilang aja tujuan nya hotel Narita....Okkkkkk. Dibawah rintik Hujan sampe juga taksi yang aku tumpangi di depan Hotel Narita aku masuk trus tanya ke Receptionistnya Untuk Check in malam itu....tapi setelah bertanya ternyata harganya cukup mahal (maklum modal yang aku bawa cuman sedikit hehehe) sampe waktu itu belum juga aku merasakan Panasnya Kota Surabaya ( Ya iyalah mana ada malam hari panas.....apalagi sedang hujan hihihihih.....) Aku memutuskan untuk cari gereja terdekat BUat nginap...dan alhasil ketemu juga ama gerejanya.... singkat cerita aku tidur di Gereja itu bersama SATPAM nya (Hitung-hitung beramal juga kan temani SATPAM sambil cerita2).

Keesokan harinya barulah aku di kontek sama Bro Tole dan katanya hari ini kita cari tempat penginapan yg murah. tapi sebelum aku ketemu sama bro Tole aku memutuskan utk jalan2 dipagi hari dan bener2 kota surabaya luas dan lumayan panasnya. sesaat terpikir oleh ku untuk mencari warnet buat chattingan sama teman2 vespa aku coba kontek ke bro Hengky buat tanya ada ga yang dia kenal Sodara ku yang ada di Kota Surabaya yang panas ini?, Kebetulan ada.....heheh akhirnya kita chattingan bareng dan janjian buat ketemu ditempatnya sodara kita ini(Bro Yeyen)...dan ternyata dia itu Sedang jaga warnet Tantenya dan lebih kebetulan lagi di warnetnya itu ada kamar kosong ..hhehehe komplit dah. Dia(red-Yeyen Scootman)bilang tinggal aja diwarnetnya, aku sich setuju2 aja (hehehe siapa yang tidak akan setuju klo ada t4 tinggal gratis) heheh pas siangnya baru aku ketemu sama bro Tole dan aku diantar dah ke tempat yang aku cari (mau tahu? rahasia...)

Udah dulu yach ceritanya sakit nich jari ama tangannya nanti aku sambung lagi kapan2 satu yang pasti Kota Surabaya sangat panas. bener juga kata lagu itu "Berjalan dilorong pertokoan di Surabaya yang panas". tapi Enaknya tinggal dirumah teman jadi ga mahal hehehehhe. sampe disini dulu yach...

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Tukeran Banner Yuk!!

odhing scooterist

hengky-kiks Kolom blog tutorial gas.bekasi Ridobrown scooter motor kolot FOTO UNIK vespagorontalo

Recent Post

  ©Template by Dicas Blogger.