Thursday, December 18, 2008

Teknik Bercinta dengan Blogspot

Teknik Bercinta dengan blogspot, bercinta dengan blogspot atau berselingkuh dengan blogspot terserah dech mau dinamakan apa...aku lebih memilih menamakan artikel ini teknik bercinta dengan blogspot. artikel saya posting karena terinspirasi dari beberapa orang yang ingin bercinta dengan blogspot namun tidak tahu cara bercinta dan tekniknya karena itu melalui artikel ini saya harap bisa membantu para pemula untuk bercinta dengan blogspt. syarat pertama kamu harus memiliki surat cinta lewat gmail (Contoh= nama.pilihan@gmail.com)klo sudah ada yach syukur tinggal daftar. klo belum harus daftar dulu, Gmna Caranya? (masih ada yang belum tahu membuat email di gmail yach?...)
Mari kita membuat surat cinta dari Gmail buat blogspot

Membuat email (gmail) =
1.Ketikan "http://www.google.com" atau "http://www.google.co.id" terserah dech yang penting google (tanpa tanda kutip) di browser anda.
2.Kemudian masuk ke menu Gmail (dibagian atas halaman google sederetan dengan menu Web, Gambar,Grup........Gmail....)setelah masuk klik menu sign up
3.Masukkan semua persyaratan terutama nama email yang akan dipilih(ketik di Nama Login Yang Diinginkan) setelah mengisi semua persyaratan klik "Saya Menerima, Buat Akunku"
4.Accout Gmail anda sudah jadi dan siap digunakan

Membuat Blog = (Blogspot.com)
1.Ketikkan "https://www.blogger.com" pada browser anda (tanpa tanda kutip)
2. Klik "Ciptakan Account Anda" Kemudian isi semua persyaratan setelah selesai klik continue
3.Masukkan title blog dan nama blog kemudian masukkan image verifikasi kemudian klik continue
4.silahkan pilih template anda (pada langkah ini sudah dipastikan blog anda sudah jadi)
5.Setelah selesai pilih template anda siap untuk posting tulisan anda

Selamat mencoba tutorial ini lebih dan kurangnya harap dikoreksi....bagi pemula jika ada yang tidak jelas hubungi aku di
YM: odhing2000 atau tinggalkan komentar di artikel ini atau lewat shoutmix atau via sms di 085298388810 hehehe
Tutorial ini juga saya namakan teknik bercinta dengan Blogspot, karena ini berisi teknik bisa mendapatkan hati blogspot hehehehe

Related Posts by Categories



9 comments:

Coba Tes Thursday, December 18, 2008 at 11:53:00 AM PST  

Kalo bercinta sama Agnes monica ada caranya gak bro ?? hehehehe ???

Scooter Manado Thursday, December 18, 2008 at 12:14:00 PM PST  

@Achiles™>>ada bro tapi nanti aku coba dulu baru aku posting nanti teknik bercinta denga Agnes Maunika hehehe

Anonymous,  Thursday, December 18, 2008 at 12:34:00 PM PST  

Aku pengin bercinta dg Dewi Sandra,...
Ada tutorialnya?

Scooter Manado Thursday, December 18, 2008 at 12:58:00 PM PST  

@indungg>> Ntar Yach aku cari dalam kamus scooter manado dulu heheheheh

Arief Ulyanov Friday, December 19, 2008 at 1:17:00 AM PST  

Tapi...mestinya ditentuin dulu tuh jenis kelamin blogspot-nya. Ato dibedain mana blopspot yang ce dan mana blogspot yang co. Jangan sampe saya yang co ini, bercinta sama blogpspot co juga. Masa' blogspot makan blogspot.

Salam kenal..

Anonymous,  Saturday, January 3, 2009 at 2:53:00 AM PST  

bro, thx for the information
abis teknik bercinta deng blog abis itu angko mo teknik bercinta deng sapa dang bro....????
wuahahahahahaahahahttp://kendhin.890m.com/emoticon/ngakak.gif
ketawa setan bertanduk 12 belas...
kidding bro..
Bravo Manado..
take Care
Gb...

Anonymous,  Tuesday, February 17, 2009 at 1:35:00 AM PST  

http://www.ptcaq.blogspot.com/

mamerokr Sunday, April 12, 2009 at 3:23:00 AM PDT  

Salam kenal aje . . . .baru bikin blog kg tau hrs gw apain nih. . . bener2x buta . . . . gaptek abis. . .

Post a Comment

Tukeran Banner Yuk!!

odhing scooterist

hengky-kiks Kolom blog tutorial gas.bekasi Ridobrown scooter motor kolot FOTO UNIK vespagorontalo

Recent Post

  ©Template by Dicas Blogger.