Friday, January 9, 2009

Konflik di Gaza


Konflik di Gaza sampai saat ini belum menampakkan tanda-tanda berakhir malahan militer pasukan Israel kian menjadi-jadi. Serangan darat, laut dan udara kian gencar dilancarkan militer Israel di Jalur Gaza, Palestina. Suara ledakan dan baku tembak terus menggema di Gaza. Sejumlah keluarga warga Palestina lari berlindung ke bangunan-bangunan sekolah yang dikelola PBB.

Menurut Radio Israel, kontak senjata terus terjadi antara pasukan Israel dan militan Hamas di jalan-jalan di Kota Gaza pada Senin, 5 Januari dini hari waktu setempat. Demikian seperti dilansir kantor berita Reuters, Senin (5/1/2009).Sebelumnya dalam pertempuran Minggu, 4 Januari lalu, tank-tank tempur Israel menggempur sejumlah lokasi yang dicurigai sebagai persembunyian militan. Para pejuang Hamas melawan dengan serangan mortir dan roket.

Setidaknya 42 warga Palestina tewas dalam pertempuran itu. Kebanyakan adalah warga sipil Palestina.Israel mulai melancarkan serangan besar-besarannya pada 27 Desember lalu. Serangan itu dilakukan Israel dengan dalih untuk menghentikan serangan roket yang dilancarkan kelompok Hamas dari Gaza.

Setidaknya 512 warga Palestina telah tewas dalam krisis Gaza ini. Agresi Israel ini telah menuai kecaman dari berbagai penjuru dunia namun demikian hal itu tidak menyurutkan invasi tentara Israel ke Palestina... kapan perang ini akan berakhir? haruskah manusia yang tidak berdosa menjadi korban? Marilah kita berdoa semoga kedua kubuh yang bertikai ini cepat menemui jalan keluar sehingga tidak ada lagi korban berjatuhan.....

Related Posts by Categories



3 comments:

Coba Tes Saturday, January 10, 2009 at 12:38:00 PM PST  

Cinta dan perang kadang sama...sama2 buta..

Anonymous,  Monday, January 12, 2009 at 8:10:00 AM PST  

ayo perang terus..!!! mumpung seru nih...

Post a Comment

Tukeran Banner Yuk!!

odhing scooterist

hengky-kiks Kolom blog tutorial gas.bekasi Ridobrown scooter motor kolot FOTO UNIK vespagorontalo

Recent Post

  ©Template by Dicas Blogger.