Thursday, April 16, 2009

Mungkinkah Pesta Blogger 2009 di Manado

Sebagai seorang Blogger pemula tentu saja saya ingin tahu bagaimanakah bentuk Pesta dari Blogger Indonesia. Apalagi terdengar kabar sudah ada rencana di tahun 2009 ini akan kembali di gelar Pesta Blogger. Namun bagaimana dengan saya yang saat ini berada di Manado ? Tidak adakah kesempatan untuk saya bisa merasakan ramainya acara Pesta Blogger 2009 ? Apakah saya harus ke Jakarta untuk bisa merasakan hal itu ? Tidak adakah terbesit pikiran dari para petinggi Blogger untuk menggelar acara Pesta Blogger 2009 di Manado ? Mungkin ini adalah sebuah pertanyaan yang tidak akan menemui jawaban. Secara keseluruhan perkembangan Blogger di Manado memang tidak sedahsyat seperti di pulau Jawa atau Bali. Disana sudah banyak sekali Master SEO, Master Blog dan master adsense yang namanya hingga dikenal sampai di Manado. Anak Muda di Manado masih jauh dari yang namanya aktifitas di dunia maya. Waktu mereka masih dihabiskan untuk kepentingan mereka yang lain. Karena itulah saya pribadi mengharapkan agar Pesta Blogger 2009 dapat mengenalkan blog bagi remaja dan pemuda di Manado dan agar mereka sudah mulai mencintai keberadaan Blog.

Saya Pribadi sendiri pada saat ngeblog hanyalah sebu8ah kegiatan iseng, namun dari situlah saya belajar banyak bahwa blog dapat memberi sebuah pelajaran yang sangat berarti bagi perkembangan mental bangsa. Secara jujur Internet di Manado walaupun masih mahal namun di gunakan untuk hal yang tidak penting alias tidak memberi manfaat positif. Keberadaan situs porno dan chatting untuk sesuatu yang adalah pemborosan masih menjadi fenomena di Manado, karena itu perlu sebuah acara berskala nasional untuk menggugah mental anak daerah agar bisa lebih maju dan mandiri. Lewat cara belajar blog, budaya menonton akan mulai tergantikan dengan budaya menulis dan membaca yang lebih mempunyai dampak positif terhadap kemajuan bangsa. Semoga saja curhatan singkat mengenai mimpi Pesta Blogger 2009 yang bisa diadakan di Manado ini setidaknya bisa masuk dalam perhitungan para petinggi blogger untuk di diskusikan lebih lanjut.



Related Posts by Categories



5 comments:

jerry Saturday, May 23, 2009 at 5:12:00 PM PDT  

Orang manado dunk?
Sma a tq dri manado leh
Iyo memang masih kurang kang org mdo yg suka ngeblog..
Oh iyo dtg2 kwa p qt p blog
http://www.symbiansjava.blogspot.com

Mengobati Radang Usus Besar Monday, September 21, 2015 at 11:42:00 PM PDT  

Setiap orang pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Jadikanlah hal itu sebagai warna dalam hidup dan jangan jadikan kekurangan yang kamu miliki sebagai sesuatu yang dapat menghentikan langkahmu.

Obat Radang Usus Besar Tuesday, October 13, 2015 at 11:45:00 PM PDT  

Bila anda terlahir dalam keadaan miskin, itu buka salah anda. Tetapi apabila anda mati dalam keadaan miskin itu adalah kesalahan anda sendiri

Tips Mengobati Sakit Kepala Monday, November 30, 2015 at 10:18:00 PM PST  

Hidup ini kamu yang jalani, kamu bisa lakukan apa saja yang ingin kamu lakukan. Tapi pastikan itu adalah sebuah cerita yang kelak pantas untuk diceritakan.

Obat Demam dan Pilek pada Anak Saturday, December 26, 2015 at 12:42:00 AM PST  

Bila anda terlahir dalam keadaan miskin, itu buka salah anda. Tetapi apabila anda mati dalam keadaan miskin itu adalah kesalahan anda sendiri

Post a Comment

Tukeran Banner Yuk!!

odhing scooterist

hengky-kiks Kolom blog tutorial gas.bekasi Ridobrown scooter motor kolot FOTO UNIK vespagorontalo

Recent Post

  ©Template by Dicas Blogger.