Friday, April 17, 2009

Ramalan Kiamat 21 Desember 2012

Berita seputar Prediksi dan Ramalan Kiamat 21 Desember 2012 semakin membuat resah Masyarakat. Apa yang diresahkan dengan hari Kiamat ? Dan mengapa harus tanggal 21 Desember 2012 ? Inilah yang sedikit mengusik saya untuk ikut menulis seputar hari kiamat yang di ramal kan akan jatuh pada tanggal 21 Desember 2012. Melihat Fenomena Kiamat sebenarnya bukan hal yang baru. Ditahun sebelum ini sudah ada berbagai macam versi yang menyebutkan tanggal. bulan dan tahun terjadinya kiamat, namun belum ada 1 pun yang berhasil membuktikan hasil ramalannya. Namun Kiamat memang tidak pernah sepi dari pemberitaan, apalagi untuk kiamat versi 2012 ada berbagai macam sumber yang dipercaya oleh masyarakat umum tidak pernah meleset dalam memberikan prediksinya di tambah lagi ada kejadian alamiah yang memang mendukung akan terjadinya Hari Kiamat. Sebut saja Pergolakan Korea-jepang yang konon akan berakhir dengan Perang Dunia ke 3. Pemanasan Global yang main parah, Krisis ekonomi yang menyebabkan beberapa negara menjadi Kolaps dll. Namun apakah kejadian tersebut adalah tanda dari Kiamat ?

Mari kita lihat satu persatu dengan seksama. Mengenai konflik Jepang dan Korea yang akan menyebabkan perang dunia 3. Ingat bahwa sebelumnya sudah pernah ada Perang Dunia 1 dan 2, toh Bumi masih bisa berdiri dengan tegak. Mengapa Perang Dunia 3 harus diidentikkan dengan Kiamat. Lalu mengenai Pemanasan Global dan Krisis ekonomi Dunia. Kalaupun itu benar akan menyebabkan Kiamat, mengapa harus menunggu tahun 2012 ? Toh bisa saja besok, minggu depan, bulan depan, tahun depan atau 20 lagi akan terjadi kiamat yang disebabkan oleh kedua hal tersebut.

Saya Pribadi bukan anti dengan kiamat namun anti terhadap sebuah prediksi yang kesannya terlalu dipaksakan. Memang saat ini kita masuk kedalam jaman akhir, namun akhir jaman tetaplah adalah sebuah misteri kpenyaan Allah. Tidak ada dalam 1 agama manapun yang menyebutkan secara eksplisit kapan terjadinya kiamat dengan secara terbuka. Semua hanyalah bersifat tanda-tanda. Tujuan Allah tidak memberikan berita hari Kiamat secara eksplisit agar manusia menyadari bahwa setiap hari bisa menjadi akhir untuk hidup mereka didunia dan tidak ada seorangpun di dunia ini yang diberi sebuah wewenang untuk mengetahui kapan secara pasti hari kiamat akan terjadi. Namun yang terjadi saat ini adalah sebuah ke sok tahuan manusia untuk berusaha memprediksi angka jadi kapan dunia ini akan berakhir.

Semua hal akan dikembalikan kepada kita semua. Walaupun Mama Lawrens juga ikut setuju akan terjadi kiamat di tahun 2012 lalu bukan berarti Kiamat akan benar-benar terjadi seperti hal dikatakannya. Kiamat akan bisa datang lebih cepat atau lebih lama sesuai dengan kehendak Allah karena Ia lah sang pemegang kedaulatan alam. Jadi tidak ada ruginya kalau setiap hari sepertinya kita harus bersiap untuk menyambut kiamat karena kiamat bisa terjadi kapan saja tanpa harus diberitahu terlebh dahulu.


Related Posts by Categories



38 comments:

YESUS ITU MUSLIM Monday, April 27, 2009 at 11:42:00 PM PDT  

Yang jelas, dalam Markus 13;32 dan Matius 24;36 dijelaskan bahwa Yesus TIDAK TAHU KAPAN KIAMAT, YANG TAHU CUMA ALLAH SAJA...BERARTI JELAS SEKALI KALAU YESUS BUKAN TUHAN!!!

MARKUS 13:32 Tetapi tentang hari atau saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa saja."

MATIUS 24:36 Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri."

SEMUA MAKHLUK YANG TIDAK TAHU KIAMAT, PASTI BUKAN TUHAN...

SAUDARA SAUDARI TIDAK TAHU KIAMAT, PASTI SAUDARA SAUDARI BUKAN TUHAN...

YESUS & MALAIKAT2 TIDAK TAHU KIAMAT, PASTI YESUS & MALAIKAT2 BUKAN TUHAN...

Anonymous,  Tuesday, May 5, 2009 at 2:15:00 AM PDT  

Yesus bukan Allah! Tapi Ia adalah Tuhan!
Lihat kesaksian MANTAN MUSLIM tentang YESUS!

Dan juga kebusukan Islam yang selama ini ditutupi!

BLOG MANTAN MUSLIM INDONESIA

odhing Scooterist Thursday, May 7, 2009 at 10:58:00 PM PDT  

Janganlah jadikan postingan ini sebagai tempat saling mengolok, tapi marilah kita melihat dengan pandangan positif dengan menerima perbedaan pendapat...thanx for Yesus itu muslim dan I Komang

Anonymous,  Sunday, May 17, 2009 at 12:53:00 AM PDT  

kiamat 2012 karena badai matahari. Seperti yg pernah terjadi di inggris. Tetapi ini puncaknya. Coba aja nonton filem knowing yg di buat berdasarkan kejadian yg akan dtg. Semua agama sama saja. So. Semua agama hrs saling menghargai dan membantu. Salam umat buddha.

Anonymous,  Sunday, May 17, 2009 at 1:30:00 AM PDT  

Sedih juga, kenapa manusia tidak berhenti berolok-olok, kenapa tidak saling mdenghargai. Saya tinggal di Aussie dan sangat nyaman karena orang sini justru sangat toleransi, kadang terpikir juga, apakah hanya dinegaraku rasa toleransi itu menjadi barang mahal? please, bukankah kita menghargai "untukmu agamamu dan untukku agamaku". dan agama mestinya beda dengan politik.

Scooter Manado Tuesday, May 19, 2009 at 1:24:00 AM PDT  

yup Itu baru benar..... hargailah perbedaan bukannya menjadi bahan olok-olokkan...Peace....

Anonymous,  Tuesday, July 28, 2009 at 7:39:00 PM PDT  

bener banget...emang harusnya g usah saling olok dan saling ejek lah...Agama itu PASTI benar bagi penganutnya..kl si A percaya bahwa Batu itu Tuhan..y bagi dia itu benar..jadi g usah diperdebatkan lagi..itu hak asasi..

kl pun saya percaya rumput itu Tuhan saya..itu Hak saya..Terserah saya dong..hak asasi saya mw percaya apapun juga..hidup hidup saya..makan yang bayar saya sendiri..yang penting saya g ganggu siapapun saya kira g perlu saling hina..

saling hina itu adalah pekerjaan Hina..jadi jangan sekali kali menghina orang..karena mungkin saja saat menghina orang lain..karena saar menghina orang lain, dia sebenarnya jauh lebih hina dari yang dia hina..jauuuuuh lebih hina...

Damai itu indah sob..

Anonymous,  Thursday, October 8, 2009 at 1:09:00 PM PDT  

Yupz bner bgt . .
Qt sbgai mNusia g akn tw dtgny kiamat. .ntah brapa juTa org yg mati tiap hri. . TU jg kiamat bgi dy. . Yg jLaz patUhi pRintahNYA n jauhi larangany tUk mMperSiapkan diri d hri akhr nNti qt d jmpuT oleh sang pencipta. .

Anonymous,  Thursday, October 8, 2009 at 1:18:00 PM PDT  

D dunia ni qt hdup hnya smNtara. . Akhr2 ni bnyk bncna alam bruntun. .tu pRingatan tUk umat manusia. . Pda sat bncAna dtg. .manusia blari mNylamatkan diri d slimuTi ktakuTan yg luar biasa. . Manusia dgn sgla ks0mb0ngany n keangkuhany musnah dlm skejap. . Tuk x'an smw, qt smw sma. . Kya or miskin, ckep or jLek. .jgn pnah qt sling mNg0l0k 1 sma lain dgn ks0mb0ngan dlm diri yg qt miliki. . Krna qt d dunia ni hnya brl0mba tUk mNcri kbAikan. .

Anonymous,  Friday, October 16, 2009 at 2:52:00 AM PDT  

God...
Aneh sekali saling olok2...
saya bearagama Katholik, dan saya tahu
1 hal yang pasti, YESUS bukan MUSLIM,dan YESUS JUGA bukan KATHOLIK...Karena YESUS beragama YAHUDI, sesuai dengan kepercayaan pada saai itu, tetapi ajaran2 dari YESUS lah setelah bertahun2 kemudian dikenal dengan sebutan Katholik....
Dan Yesus adalah MUSLIM, kurang kerjaan...!!!
Islam adalah ajaran dari Nabi Muhamad, padahal Nabi Muhamad lahir jauh setelah Yesus diangkat k surga ( sekali lagi, Yesus wafat, bangkit dan di angkat ke surga, dan yang ada hanya bekas persemayamannya), so bagaimana mungkin YESUS beragama muslim, NGACO...
Lagian ngapain juga pada ribut...
Orang Agama yang bikin juga manusia, Nabi itu juga manusia....makanya mpe sekarang rocker aja juga manusia, ada yang bilang agama tu buatan Tuhan??? Ngapusi....

Anonymous,  Thursday, October 22, 2009 at 6:10:00 AM PDT  

KALO GAK PUNYA CUKUP ILMU JANGAN PADA BACOT DAH,,HIDUP AJA KALIAN PADA SUSAH..PADA SOK NGASI COMENT AGAMA. BIARKAN ITU MENJADI RAHASIA SANG PENCIPTA..AKAL PIKIRAN MANUSIA GAK BAKAL NYAMPE UNTUK MEMIKIRKAN ITU.

Anonymous,  Sunday, October 25, 2009 at 4:29:00 AM PDT  

kiamat tu pasti akan dtang, dan kita gak bisa mengelakannya. cuma kita selaku umat manusia gak tau kapan datangnya kiamat itu. yang pasti HANYA ALLAH SWT saja yang tau kapan kiamat itu terjadi. jangankan kita manusia biasa, para rosul dan para malaikatpun tidak tahu, bahkan jin dan iblispun tidak mengetahunya.

Anonymous,  Monday, November 2, 2009 at 3:07:00 AM PST  

Jngan mengolok-olok agama!!
Saya ja kurng stju kalu d posting kyag gni..
Bkan nya Gtu.. Tpi uwd lah.. Kalu gatau ea diem ajja dripda bkin ribut lagy..
Ga baek bilng yg ngga2 kyag gtuh! Palage klimat nya dri alkitab...
Kalu mw nulis d blog eank brmakna n lebh nghrgaen dkit lah!!
Ngpaen pake nyinggung Tuhan sgala...
Kalu gtw diem ajja!!!

Anonymous,  Wednesday, November 11, 2009 at 4:41:00 AM PST  

paling TAU SEMUANYA. . . . !!!
Agama dibawa2. . . .

Anonymous,  Wednesday, December 2, 2009 at 3:50:00 AM PST  

Mari kita semua rajin beribadah ,,

jane aiko,  Thursday, March 4, 2010 at 12:40:00 AM PST  

hati - hati lidah punya kuasa....

semakin bnyak perkataan yg keluar,,,,,semakin bnyak peluang dosa yg qt lakukan lewat perkataan,,, :)

peace 4oding,,,,smoga sukses.... GBU

Anonymous,  Saturday, March 6, 2010 at 4:06:00 AM PST  

yesus tai anjing org budha membuat patung di sembah sendiri ga bisa apapa ga bisa mendengar bergerak ga bisa kasih pertolongan apapun yesus tuhan teraniaya masa tuhan bisa mati ga masuk akal

Program kasir Sunday, March 21, 2010 at 9:02:00 PM PDT  

Suatu kejadian apapun itu, kita sebagai umat manusia biasa tak akan pernah tau waktunya.
Kejadian yang terkecil sampai yang terbesar apapun itu kita tak akan pernah tau selain ALLAH SWT .

Sewa Mobil Bali Sunday, May 30, 2010 at 9:04:00 PM PDT  

bener sekali itu,,apa pun yang terjadi kapan pun kita tak akan tau ya karena itu semua tekdir tuhan,,,

sewa mobil di bali Tuesday, June 15, 2010 at 6:08:00 PM PDT  

saling hina itu adalah pekerjaan Hina..jadi jangan sekali kali menghina orang..karena mungkin saja saat menghina orang lain..karena saar menghina orang lain, dia sebenarnya jauh lebih hina dari yang dia hina..

sewa mobil di bali Tuesday, June 15, 2010 at 6:19:00 PM PDT  

jangan dulu percaya dengan hal" seperti itu,,,semua yang terjadi di dunia ini adalah takdir tuhan,,,

Andry Lothar Matheaus Rocilianov Salamony Sunday, February 6, 2011 at 4:29:00 AM PST  

Janganlah saling menghina....karena kita memang sudah hina. Toh, agama yang kita peluk semuanya bukan agama nenek moyang kita. Kita cuma mengikuti saja apa kata orang2 Timur Tengah. Yahudi menurunkan Kristen dan Islam. Hindu menurunkan Buddha dan Jainisme. Santai aja. Kita semua cuma pengikut.

Sewa Mobil Bandung Monday, April 18, 2011 at 2:58:00 AM PDT  

langkah, jodoh, pertemuan, rezki dan maut sudah ada yng menentukan, jadi takut dengan ramalan yng belum tentu kebenarannya..... karna semua hanya mesteri illahi...

Anonymous,  Tuesday, May 17, 2011 at 6:39:00 AM PDT  

apa erti mhina agama satu sama lain..sblm kita mdabik dada mengatakan agama kita betul dan agama org lain salah, tanya satu perkara pada diri sendirI..sudah cukupkan amalan kita? bg yg beragama islam, adakah sembahyg 5 waktu dan mjauhi pkara yg dilarang..?ini yg perlu ditanya pd diri sendiri tlbh dahulu

Anonymous,  Friday, August 12, 2011 at 3:14:00 PM PDT  

islam suka makan babi dan anjink

Anonymous,  Thursday, October 6, 2011 at 8:58:00 PM PDT  

kebenaran sejati akan terungkap kalu kita udah mati bro...untuk itu ga usah pada ribut sendiri2, nunggu aja lu lu pada mati baru tau apa tuch kebenaran, roh lu masuk mana, sorga ma nraka... :)

Bathara Kresno,  Saturday, October 22, 2011 at 1:39:00 PM PDT  

apapun agamanya....minumnya teh botol SxxxO....

Anonymous,  Monday, December 5, 2011 at 6:41:00 PM PST  

saran bagi yang beragama islam, kita tidak diajarkan untuk menghina orang lain, Agama atau Tuhan yang berbeda agama, karena kalo ada yang menghina suatu agama tertentu berarti pemahaman agamanya masih dangkal dan dia masih perlu banyak mengkaji agamanya sendiri siapapun orangnya apapun agamanya supaya jangan menyalahkan orang lain.Mari kita bertakwa yang selalu menjalankan perintahNYA dan menjauhi apa yang dilarangNYA supaya kita menjadi muslim yang Kaffah.

Anonymous,  Tuesday, September 25, 2012 at 6:22:00 AM PDT  

nah yang agama lain jangan ngejek juga dong.
Kita semua (yang comment diatas aja ya) adalah believers dan kita harus merapatkan barisan kita dengan saling toleransi agar nanti tidak tertipu oleh non believer yang didalangi kelompok satan

obat herbal untuk ispa Saturday, April 5, 2014 at 9:37:00 PM PDT  

nyatanya ramalan tersebut tidak benar kan gan ?

cara cepat menurunkan berat badan Thursday, May 22, 2014 at 8:12:00 PM PDT  

artikel yang menarik dan bermanfaat, terimakasih telah berbagi.

Cara Membakar Lemak Alami Friday, May 30, 2014 at 11:31:00 PM PDT  

Terimakasih atas artikel nya semoga bermanfaat

Cara membakar lemak di perut Friday, May 30, 2014 at 11:32:00 PM PDT  

Terimakasih atas artikel nya semoga bermanfaat

suplemen khusus pria dewasa Saturday, May 31, 2014 at 12:28:00 AM PDT  

informasi yang anda berikan sangat bermanfaat.terimakasih

Post a Comment

Tukeran Banner Yuk!!

odhing scooterist

hengky-kiks Kolom blog tutorial gas.bekasi Ridobrown scooter motor kolot FOTO UNIK vespagorontalo

Recent Post

  ©Template by Dicas Blogger.