Monday, September 28, 2009

Bangkit dari Kematian

Setelah sekian lama meninggal dunia akhirnya bangkit juga dari kematian dan kebisuan. Ini kisah seorang blogger yang telah lama menghilang dari orbitnya dan kini kembali lagi...

Sungguh menyenangkan hari ini, setelah sekian lama aku coba untuk masuk ke blog pribadi ku tapi gak bisa ga tau kenapa padahal udah coba pake password dan username yang biasanya aku pake tapi kok ga bisa (tanya kenapa?), ditambah dengan kesibukan kuliah yach.... aku putuskan untuk ga posting dulu sampai skripsi ku selesai....

Singkat cerita sekian lama aku ga pernah bisa posting jadinya cuman bisa liat Shoutboxnya doang.. sedih sich tapi mau gimana lagi udah ga bisa dibuka emailnya juga dah ga bisa dibuka....

kemudan hari ini aku iseng ke warnet dan ngenet sambil coba buka email (gmail yang pasti) dan..... loh...loh...loh... kok bisa? trus aku coba buka blog ku yang lama tertidur.... e...ee....eeee....ee.e... udah bisa kebuka.... wah senangnya hati ini akhirnya bisa join bareng teman-teman lagi sambil tukeran link heheheh....

Akhirnya Bangkit dari kematian......

Related Posts by Categories



11 comments:

Anonymous,  Monday, December 5, 2011 at 6:22:00 PM PST  

Apapun agama pasti tidak diajarkan untuk menghina orang apalagi Tuhan, kalo menghina ciptaannya berarti menghina penciptanya apalagi langsung menghina Tuhan Agama lain. saya saran bagi umat muslim kita diajarkan untuk menjaga hubungan sesama manusia dan hubungan kepada sang pencipta agar terjadi perdamaian. Islam itu artinya Damai.

cara cepat menurunkan berat badan Thursday, May 22, 2014 at 8:11:00 PM PDT  

artikel yang menarik dan bermanfaat, terimakasih telah berbagi.

Cara Membakar Lemak Alami Friday, May 30, 2014 at 11:30:00 PM PDT  

Terimakasih atas artikel nya semoga bermanfaat

Cara membakar lemak di perut Friday, May 30, 2014 at 11:31:00 PM PDT  

Terimakasih atas artikel nya semoga bermanfaat

suplemen khusus pria dewasa Saturday, May 31, 2014 at 12:21:00 AM PDT  

informasi yang anda berikan sangat bermanfaat.terimakasih

suplemen khusus pria dewasa Saturday, May 31, 2014 at 12:26:00 AM PDT  

informasi yang anda berikan sangat bermanfaat.terimakasih

obat darah tinggi Sunday, July 13, 2014 at 9:58:00 PM PDT  

saya suka dengan cara anda menyajikan artikel ini.

Post a Comment

Tukeran Banner Yuk!!

odhing scooterist

hengky-kiks Kolom blog tutorial gas.bekasi Ridobrown scooter motor kolot FOTO UNIK vespagorontalo

Recent Post

  ©Template by Dicas Blogger.